Bingung Memilih, Anda Lebi「Baccarat glass」h Cocok Menanam Aglonema atau Monstera?

  • 时间:
  • 浏览:0

Baccarat glassilustrBaccarat glassasi tanaBaccarat glassman aglBaccarat glassonema

Saat ini, aglonema memiliki bermacam-macam Baccarat glasswarna, bentuk, dan ukuran daun, sehingga jauh berbeda dari spesies alaminya. Ada yang berwarna daun terang bergradasi yang indah, ada pula yang cenderung semburat bervariasi.

Varietas warna-warni

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Tanaman ini sangat dekoratif dan hadir dalam banyak varietas. Yang paling mencolok terlihat adalah variasi warnanya, mulai dari abu-abu tua hingga perak, dan beberapa semburat merah. Umumnya aglonema mempunyai daun menyirip.

Di pasaran, harga Janda Bolong yang selangit membuatnya eksklusif. Sedangkan harga Aglonema relatif lebih terjangkau bagi pegiat tanaman hias.

Keduanya memiliki keistimewaan masing-masing. Aglonema atau Sri Rejeki membuat orang terpesona karena warna daun yang eksotis dan beragam .

Banyak orang rela merogoh kocek dalam-dalam untuk memiliki Aglonema maupun Janda Bolong.

Sebelum menjatuhkan pilihan, sebaiknya Anda mengenal dulu seluk beluk masing-masing tanaman sehingga bisa sesuai dengan kepribadian.

Nah, jika Anda diminta memilih salah satu di antara keduanya, manakah tanaman hias yang cocok?

Di Indonesia, Aglonema memiliki julukan Sri Rejeki dengan harapan bisa menjadi pembawa rezeki dan kebaikan bagi pemiliknya. Ia juga dikenal dengan nama Chinese Evergreen.

Di Indonesia, terdapat 12 jenis aglonema, ada Aglonema Bidadari, Pride of Sumatra, Moonlight, Adelia, Legacy dan Claudia.

Sementara Monstera alias Janda Bolong digilai lantaran daunnya yang berlubang nan eksotik.

KOMPAS.com - Di antara tanaman hias yang viral dan tren baru-baru ini, Aglonema dan Monstera menjadi primadona yang banyak diburu pecinta bunga.

Baca juga: Jenis Tanaman Hias yang Perlu Anda Ketahui

Selanjutnya, ada pula Aglonema Lipstik, Widuri, Cinta, Red Kochin, Tiara dan Red Ruby.