Jadwal MotoGP Aragon 2021, Tanca「Professional betting」p Gas Pukul 19.00 WIB

  • 时间:
  • 浏览:0

MPrProfessProfessional bettingional bettingofessional bettingarc MarProfessional bettingquez disebut raja Sirkuit MotorLand Aragon karena dirinya sudah mengoleksi total lima kemenangan dari tujuh partisipasi.

KOMPAS.com - Balapan MotoGP Aragon hari ini, Minggu (12/9/2021),akan bergulir pada pukul 19.00 WIB.

Hal itu tentu sangat mengecewakan bagi Marc Marquez karena Sirkuit MotorLand Aragon menjadi tuan rumah dua balapan musim lalu, yakni MotoGP Aragon dan MotoGP Teruel.

Adapun pemenang MotoGP Teruel 2020 adalah pebalap Monster Energy Yamaha, Franco Morbidelli, yang musim lalu masih membela Petronas Yamaha SRT.

Adapun satu kemenangan Marc Marquez lainnya di lintasan sepanjang 5,1 km itu terjadi pada musim debutnya di MotoGP, yakni 2013.

Pemenang MotoGP Aragon musim lalu adalah pebalap Suzuki Ecstar, Alex Rins.

Raja Sirkuit MotorLand Aragon, Marc Marquez (Repsol Honda), bakal memulai balapan malam nanti dari grid kedua tepatnya urutan keempat.

Musim lalu, Marc Marquez gagal melanjutkan dominasinya di Sirkuit MotorLand Aragon karena terpaksa absen akibat cedera retak tulang lengan kanan.

MotoGP Aragon 2021 merupakan seri ke-13 Kejuaraan Dunia musim ini yang akan dihelat di Sirkuit MotorLand Aragon.

Empat dari lima kemenangan Marc Marquez di Sirkuit MotorLand Aragon didapat secara beruntun, yakni pada musim 2016, 2017, 2018, dan 2019.

Baca juga: Hasil Kualifikasi MotoGP Aragon: Ducati Dominasi 2 Besar, Rossi Posisi ke-21

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email