Football Handicap app_Baccarat card type_Malaysia Online Gambling Company

  • 时间:
  • 浏览:0

OraBoB global sports bettiBoB global sports betting platformng platformng PD memperlakBoB global sports betting platformukan semua orang sama via www.ew.com

Garis perbedaan antara percaya diri dan sikap arogan barangkali lebiBoB global sports betting platformh luas daripada Samudera. Orang yang arogan juga punya rasa percaya diri, tapi tidak berasal dari keyakinan terhadap diri sendiri, melainkan berasal dari kuasa yang dia percayai ada. Percaya diri meliputi penerimaan pada diri sendiri dengan segala kelebihan dan kekurangan yang dia miliki, sementara sombong adalah rasa kagum pada diri sendiri yang membabi buta, sehingga mengabaikan realita yang ada.

Meski sama-sama jago speak up, si sombong dan si percaya diri ini mengambil peranan yang berbeda dalam komunikasi. Orang yang sombong selalu mendominasi pembicaraan. Hasratnya selalu tidak terbendung untuk menceritakan semua kebaikan dan kisah keberhasilan. Tujuannya? Tentu untuk membuat orang lain terkesan. Keinginannya untuk tampil di depan membuat orang sombong ini suka tampil. Sementara itu, orang yang percaya diri adalah seorang pendengar yang baik. Mereka tidak pernah ingin mendominasi pembicaraan, dan tidak keberatan berperan di belakang layar. Keyakinannya pada diri sendiri membuatnya tidak merasa perlu untuk membuat orang tahu. Yang penting ‘kan, dirinya yang tahu.

Jadi selama ini kamu sombong atau percaya diri? Pastikan kamu tahu bedanya