Casino Baccarat_American Casino_Roulette Law

  • 时间:
  • 浏览:0

BBaccarat platformaccaBaccarat platformrat platformnah, Baccarat platformBaccarat platformkelanjutan dari pacar yang tidak perhatian yaitu dia mulai jarang memberi kabar. Biasanya kalau pacarmu sering dan tidak pernah lupa absen dalam memberi kabar di manapun dia berada, sekarang perlahan-lahan kabar itu sudah mulai jarang ada. Berbagai alasan mungkin akan ia siapkan, seperti mendadak sibuk pun ia ucapkan. 

Pada satu titik, entah kapan akan ada masa-masa jenuh yang membawa kalian pada titik renggang LDR atau Long Distance Relationship yang melelahkan itu. Bisa saja, jika pasangan sudah bosan, ia akan mencari pengganti lain. Bukannya menakut-nakuti, yah! Tapi kamu di sini, juga harus tahu bagaimana tanda-tanda pacar bosan LDR, biar nggak berpaling darimu. Simak penjelasannya berikut ini. 

Intinya, selama ada cinta tidak masalah kalau harus berkorban biaya dan waktu ketika jarak sudah membentang. Hmm, itu mungkin berlaku saat baru satu atau dua hari setelah kalian harus pisah kota. Kalian masih optimis dengan janji manis.

Dia mulai tidak lagi menaruh perhatian kepada apa yang kita ceritakan, kesibukan kita atau kesukaan kita sehari-hari. Kalau kita bercerita atau curhat pun dia tampak tidak peduli terlihat dari pikirannya yang tidak fokus.

Kamu mulai kehabisan bahan pertanyaan atau stok cerita. Dia mulai bingung dan risih menanggapi curhatanmu. Banyak jeda atau mode diam di tengah obrolan untuk memikirkan bahasan. Inilah tanda kebosanan dalam hubungan LDR. Peluang datangnya orang ketiga.

Dalam suatu hubungan, ada saja penyebab munculnya masalah bisa terjadi. Tentu saja, artinya hubungan kalian sedang diuji. Apalagi jika sedang menjalani LDR atau hubungan jarak jauh. Dua orang yang berkilometer terpisah bisa berjuang untuk komitmen tetap saling sayang dan setia.

Ups, kalimat-kalimat di atas mulai sering muncul? Realistis itu emang gak salah kok. Namun, kali ini rasa cinta kalian sedang ditampar oleh fakta.

Ketika kamu sibuk, dia luang. Ketika dia ada waktu luang, kamu sibuk luar biasa. Kalian juga jadi sering beradu konflik, bahkan karena hal yang sepele. Di mana toleransi yang dulu pernah dipegang? Benarkah jadwal yang mengacaukan hubungan kalian atau justru jenuh dengan jarak yang kian membentang menguasai kalian?

Entah kenapa tiba-tiba situasi menjadi semakin susah untuk berkomunikasi dan bertemu. Awalnya dia berjanji untuk menemuimu sebulan sekali atau sebaliknya. Tapi, tiba-tiba sekarang ada saja penyebabnya kamu atau dia tidak bisa bertemu. Komunikasi pun sulit karena seringkali pesan dibalas jauh sesudah pesan itu dibaca.

Demikian, tanda – tanda pacar bosan LDR yang harus kamu atasi, biar gak berpaling! Nah, kalau kamu sudah merasakan tanda-tanda di atas terjadi dengan pasanganmu, jangan dibiarkan begitu saja, ya. Nanti, bisa berujung runyam masalahnya dan yang paling serius, bisa ada pihak ketiga, loh.

Saling pengertian dan mengatur jalan keluar bersama-sama akan membawa cinta kalian ke sifat yang lebih dewasa dan bijak. Tapi kalau akhirnya saling menyalahkan dan berasumsi kalau salah satu berkorban lebih banyak daripada yang lain, berarti sedang bermasalah nih, hubungan kalian.

Sebaiknya, kamu harus cepat mengambil tindakan, entah itu dengan membicarakannya ke pasangan untuk mencari solusi atau dengan cara lain yang dilakukan secara baik-baik.

Mungkin saja, dia mulai bosan mendengarkan kisah kita. Ciri-ciri pacar cuek tapi sayang tentu berbeda dengan pacar yang cuek karena bosan.

“Kemarin kan sudah aku yang hubungi, Sayang?”, “Kamu kok begitu, sih! Sekarang aku terus ya, yang chat duluan,”, “Mahal ya ongkos ke kotamu, nunggu bonus gajian saja ya, Sayang,”. 

Ketika kalian tinggal dalam satu kota dan saling terlibat kegiatan satu sama lain, tentu masih ada hal-hal yang perlu ditanyakan. Perhatian dan pemberian kasih sayang itu muncul ketika melihat kondisi pasangan secara langsung. Lalu, ketika menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, pelan-pelan kita hanya tahu kabarnya melalui cerita saja tanpa pernah tahu keadaan pasangan yang sebenarnya.

Nah, ini dia puncak dari segala masalah yang terjadi di atas yaitu dia mulai banyak perhitungan lalu terjadilah hal saling menyalahkan yang bisa berujung pertengkaran serius. 

Bahkan, sering kali kita yang lebih dulu memulai kontak. Jika kita tidak menghubunginya lebih dulu, dia juga tidak akan memberikan kabar. Bisa jadi, itu adalah ciri–ciri pacar selingkuh atau sudah mulai bosan karena virus LDR. Cara menghadapinya, jika memang dia mengatakan sibuk yaitu dengan memastikan apakah dia benar-benar sibuk atau hanya alasan untuk menghindar dari kita.