188BET_Crown football source code_Baccarat Website_Roulette Chart_Baccarat Casino

  • 时间:
  • 浏览:0

“DURISSabah Sports Bettingabah Sports BettiSabah Sports BettingngaN MURAH Rp. 20.000Sabah Sports Betting,-” apa adanSabah Sports Bettingya www.facebook.com

Memang sih, mungkin nggak semua dari kamu bisa suka sama buah berduri ini, soalnya meskipun rasanya legit, gurih dan super yummy tapi baunya kadang bikin pusing. Tapi nggak cuma wangi durian aja yang bisa bikin pusing, di Malaysia ada aspek lain yang bisa bikin penggemar durian terutama kaum hawa jadi tambah pusing. Apakah itu?

Abang-abang ini spontan menarik perhatian para pembeli yang lewat. Jadi sangsi, para pelanggan ini beneran pengen makan durian atau pengen ngelihatin mas ganteng yang lagi ngupasin doang?

Iya, Jordan memilih kegiatan sampingan sebagai penjual durian untuk membantu bisnis paman dan bibinya. Sebenarnya dia adalah seorang personal trainer dan model kesehatan/fitness. Bahkan tahun 2012 lalu, Jordan telah memenangkan penghargaan “Mister Hunk” se-Malaysia! Namun pemuda ini tidak mengotak-kotakkan dirinya atau bersikap angkuh. Dia tetap bekerja layaknya seorang penjual biasa yang siap melayani siapapun pembelinya.

Masih ingat sama abang penjaja tahu di Taipei yang mencuri perhatianmu beberapa minggu lalu? Dia, maupun abang penjual duren ini sama-sama merupakan pribadi yang mau bekerja keras dan tidak merasa tinggi hanya karena hal sedangkal penampilannya saja. Benar-benar kualitas yang sulit ditemukan di zaman sekarang di mana banyak orang terlena dengan kecantikan dan keelokan tampilan luar belaka.

Hayooo, menurut kamu lebih keren abang tukang duren atau tukang tahu? Dua-duanya sama-sama ganteng, gagah dan berdedikasi dalam pekerjaannya sih. Jadi bingung kan mau milih yang mana. Kasih tahu pilihan kamu di kolom komentar beserta alasannya dong! Hipwee tungguin nih!