5 Furnitur yang Sudah Kuno dan Harus Ditinggalkan Menu「Crystal Baccarat」rut Para Ahli

  • 时间:
  • 浏览:0

Gilmore menyarankan pemilik rumah untuk mengambil lebih banyak risiko pada ruangan mereka sambil menjauh dari sofa putih. “Ayo lebih berani, lebih banyak warna, lebih banyak pola, dan bersenang-senang," ucapnya.  

“Meski ada kain yang bisa membuatnya lebih tahan lama, saya merasa ini adalah serangan kecemasan yang menunggu untuk terjadi,” katanya. 

Namun, desainer Lisa Gilmore yang berasal dari St. Petersburg, Florida, Amerika Serikat, mengatakan sudah muak dengan potongan-potongan yang rentan noda ini. 

Misalnya, ketika kursi inflatable atau kursi menggelembung yang sempat populer pada awal 2000-an, tetapi kini kursi tersebut sudah tak lagi populer. 

Baca juga: 3 Tips Memilih Sofa Terbaik untuk Ruang Tamu

Sofa putih menambahkan sentuhan yang begitu cantik pada ruang keluarga dan ruang tamu mana pun dan merupakan sofa favorit para fanatik warna netral.

JAKARTA, KOMPAS.com - Gaya furnitur terus berubah setiap waktu. Ada beberapa tren furnitur yang memiliki umur yang lebih panjang daripada yang lain.

Melansir dari laman The Spruce, Minggu (12/9/2021), berikut ini adalah lima tren furnitur yang sudah kuno dan harus ditinggakan menurut para desainer interior. 

Namun, desainer dari New Jersey, Kerri Pilchik Pilchik, mengatakan bahwa dirinya melewatkan tepian langsung, pipa baja, dan elemen industri lainnya. Sebaliknya, ia lebih menyukai garis dan bahan yang lebih klasik. 

Baca juga: Furnitur Lipat, Lebih Praktis dan Hemat Ruang

Baca juga: 5 Tips Memilih dan Menata Furnitur di Ruang Kecil 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Baca juga: 5 Kesalahan Merawat Furnitur Kulit yang Sering Dilakukan

Namun, ada beberapa kursi yang tetap populer sampai kapan pun seperti kursi rotan.  Lantas, tren furnitur apa yang tidak populer lama dan harus ditinggalkan?