Indonesian odds_Online casino_Getting started with baccarat

  • 时间:
  • 浏览:0

SepiIndonesiIndonesia online gamblinga online gamblingnIndonesia online gamblingIndonesia online gamblingtas memang miIndonesia online gamblingrip latar outdoor, tapi coba perhatikan sekali lagi. Mereka masih berada di dalam ruangan. Hanya saja, tanaman yang menjadi salah satu background foto prewedding Haykal dan Namirah memberikan nuansa segar sehingga terlihat seperti di luar ruangan.

Berkaca dari foto prewedding pasangan Haykal dan Namirah, mestinya kamu nggak perlu ragu lagi untuk berfoto a la kadarnya bareng calonmu nanti. Daripada repot-repot mempersiapkan busana mewah, venue yang nggak biasa dengan segala propertinya, mending mulai sekarang kamu berlatih senam wajah agar kelak senyummu bisa seindah Haykal dan Namirah. Yang sederhana justru mahal terasa, bukan?

Kamu pasti tahu Haykal Kamil, ‘kan? Itu lho, adik kandung dari artis cantik Zaskia Adya Mecca. Kabar terbaru dari anak ke 4 dari 7 bersaudara ini, ia telah resmi bertunangan dengan selebriti muda, Tantri Namirah, November 2016 lalu. Kini, keduanya tengah mempersiapkan pernikahan yang masih dirahasiakan tanggalnya.

Namirah dengan busana putih berbalut scarf dan Haykal dengan setelan jas santainya menunjukkan wajah penuh sukacita. Mereka mengembangkan tawa lepas berlatar tembok penuh lukisan warna-warni. Meski di dalam ruangan, namun kesan ceria sangat kental terlihat. Mulai dari busana, latar maupun pose mereka berdua. Kompak!

Nggak kalah sederhananya, Haykal dan Namirah kembali berfoto sebagai pelengkap foto-foto prewedding mereka sebelumnya. Keputusan Namirah untuk berhijab membuat mereka merasa perlu mengabadikan momen bersama sebelum keduanya sah menjadi pasangan suami-istri.

Meski terkonsep lebih sederhana dari sebelumnya, senyum kebahagiaan yang terpancar di raut muka keduanya menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat foto prewedding mereka. Ini adalah kunci. Catat!

Berbeda dengan pasangan seleb lain, yang kebanyakan melakukan foto prewedding bertema anti mainstream, pasangan Haykal dan Namirah mengusung tema sederhana di dalam ruangan. Mungkin terkesan biasa saja, tapi jika kamu perhatikan, foto prewedding yang simpel nan kasual a la Haykal dan Namirah tampak ‘berbeda’. Jika kamu menginginkan tema yang serupa untuk foto prewedding-mu kelak, mungkin inspirasi seperti ini bisa dicoba. Simak selengkapnya, yuk!