BoB global sports betting platform_bet365 download_William Hill

  • 时间:
  • 浏览:0

Beberapa harIndonesia's Indonesia's most popular online gambling gamemost popular online gambling gamei teraIndonesia's most popular online gambling gamekhirIndoneIndonesia's most popular online gambling gamesia's most popular online gambling game, Uya Kuya beserta istri dan kedua anaknya sedang menikmati liburan keluarga di Jepang. Hal itu terlihat dari foto-foto yang mereka unggah. Sama seperti penampilannya saat di Indonesia, Keluarga Kuya ini juga tampil dalam balutan busana branded alias bermerek dari ujung kaki hingga ujung kepala.

Hmm, kira-kira kalau dijumlahin harga barang yang mereka pakai termasuk aksesorisnya, sampai ratusan juta nggak ya? Duh, jiwa misqueen-ku menjerit~

Saat mendengar nama Uya Kuya, apa sih yang ada di pikiranmu? Rumah Kuya? Hipnotis? Sulap? Atau malah hype? Yup, Uya dan keluarganya bisa dibilang jadi salah satu keluarga yang sering berpenampilan dan menggunakan barang-barang branded. Mulai dari Supreme, Louis Vuitton, Fendi dan masih banyak lagi. Hal ini terlihat saat mereka berlibur ke Jepang kemarin.

Keluarga Kuya memang jadi salah satu keluarga selebritas yang terkenal karena penampilan branded mereka. Tentu aja barang-barang tersebut terbilang mewah dan mahal. Meski kadang terlihat mencolok, barang branded udah jadi ciri khas penampilan mereka. Terutama Uya dan Astrid. Atasan bawahan yang sering seragam dan tentu saja branded, udah jadi keseharian mereka yang udah nggak mengherankan lagi.

Pemerhati Tanda-Tanda Sesederhana Titik Dua Tutup Kurung

Mulai dari sepatu, pakaian, tas, hingga jam tangan. Merek yang digunakan pun juga berbeda-beda. Wajar jika penampilan mereka menarik perhatian.

Penulis