Indonesian Sports_Live Baccarat Registration_Baccarat try to play_Sports online_Roulette gambling

  • 时间:
  • 浏览:0

“KerBaccarat Crystalja sama ini menjadi bentBaccarat Crystaluk nyata kBaccarat Crystalomitmen kami menanBaccarat Crystalgani COVID-19 dengan menjalin kerja sama dengan para creativepreneur muda dan desainer lokal untuk membuat masker kain dan mendonasikannya kepada masyarakat yang membutuhkan,” kata Fransisca dalam keterangan tertulis yang Hipwee terima, Senin (20/04/2020).

Dengan pemanfaatan e-commerce, penjualan dan penyaluran donasi masker ke masyarakat yang membutuhkan diharapkan bisa berjalan lancar. Warehouse Blibli akan menyimpan masker kain yang telah diproduksi dan yang akan didonasikan, agar proses pengiriman bisa lebih cepat tanpa beban ongkos kirim.

SVP of Trade Partnership Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha di acara peresmian BlibliMart (28/1/2020) (Foto: Luthfi Rahmadian/Hipwee) via www.hipwee.com

“Mendukung bisnis lokal telah menjadi komitmen Blibli sejak awal berdiri. Dalam situasi seperti ini, perusahaan harus bergotong-royong menyatukan suara untuk mencari cara menopang ekonomi Indonesia,” ucap Fransisca.

Donasi tersebut dapat dilakukan dengan cara membeli satu masker kain karya desainer lokal lewat aplikasi Blibli. Dengan itu pelanggan akan secara otomatis menyumbang tiga masker untuk dibagikan kepada masyarakat membutuhkan.

Juru Bicara Penanganan Covid-19 Indonesia, Achmad Yurianto, mengatakan masker kain cukup efektif digunakan karena bisa menangkal sekitar 70 persen virus. Mendukung kebijakan pemerintah dan sekaligus mengedukasi masyarakat akan pentingnya penggunaan masker, Blibli melakukan kerjasama dengan Gerakan ‘Masker untuk Indonesia’ dalam menggalang donasi masker kain.

Sejak awal April lalu, pemerintah telah mengharuskan masyarakat menggunakan masker ketika berada di luar rumah. Perintah tersebut merupakan salah satu langkah preventif, mengingat kasus infeksi Covid-19 banyak yang tanpa gejala. Untuk masyarakat umum diimbau untuk menggunakan jenis masker kain. Sementara masker medis hanya boleh digunakan tenaga kesehatan.

Nah, kalau kamu mau ikutan donasi, bisa dengan membeli masker kain karya desainer lokal di aplikasi Blibli, dan masker kain donasimu akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Masker kain karya desainer lokal yang bisa didapatkan di Blibli (Foto: dok. Blibli)

Jangkauan operasional Blibli yang merata di seluruh Indonesia, memungkinkan penyaluran donasi berjalan efektif. Salah satu relawan dari Gerakan Masker untuk Indonesia, Kevind Osmond, menyampaikan ucapan terima kasih atas inisiatif kolaborasi donasi masker kain dengan Blibli. Ia mengatakan kesuksesan misi donasi kepada masyarakat membutuhkan nggak akan terjadi tanpa kerja kolaborasi.

Seperti yang kita tahu, pandemi Covid-19 ini bukan saja mengakibatkan krisis kesehatan. UMKM yang menjadi tulang punggung perekonomian juga mengalami krisis. Karena itu, Fransisca mengatakan inisiatif donasi tersebut  sekaligus bisa mendukung roda bisnis UMKM untuk memproduksi masker kain. Hal itu juga sejalan dengan komitmen Blibli yang sejak awal mendukung bisnis lokal.

“Kami pun menyadari untuk menyukseskan misi ini, kami tidak bisa bekerja sendiri melainkan harus dengan berkolaborasi. Kerja sama dengan Blibli tentu akan memperluas jangkauan kami, sehingga lebih banyak orang yang bisa mendapatkan masker untuk menjaga kesehatannya,” ucap Kevind.

SVP of Trade Partnership Blibli, Fransisca Krisantia Nugraha, mengatakan donasi dan gerakan membagi masker ini merupakan bentuk nyata komitmen mereka dalam menangani Covid-19, sekaligus upaya memberdayakan pengusaha kreatif lokal. Ia menjelaskan donasi nantinya akan disalurkan kepada masyarakat yang punya keterbatasan akses informasi dan alat kesehatan.