Resep Puding「Crown official website」 Cendol, Bentuknya Cantik Cocok Jadi Hampers Akhir Tahun

  • 时间:
  • 浏览:0

BCrown offCrown officiaCrown official wCrown official websiteebsitel websiteiciCrown official websiteAl websiteaca juga: Resep Puding Regal Cokelat, Camilan buat Anak

KOMPAS.com - Hampers isinya bisa beragam, tidak melulu kue kering. Puding juga bisa menjadi hantaran, apalagi jika bentuk puding cantik.

5. Rebus kembali sisa adonan puding II. Tuang di atas puding III. Biarkan 1/2 beku.

Bahan Puding III:

Bahan Puding I:

Baca juga: Resep Puding Mangga dari Buah Asli, Dessert buat Makan Siang

4. Terakhir bikin puding lapisan III, rebus santan, gula merah, agar-agar, dan garam sambil diaduk sampai mendidih. Tambahkan cendol. Aduk rata. Tuang adonan ke atas puding II. Biarkan 1/2 beku.

1. Bikin lapisan puding I, rebus santan, gula pasir, agar-agar, air suji, pewarna hijau tua, dan garam sambil diaduk sampai mendidih.

6. Rebus kembali sisa adonan puding I. Tuang di atas puding II. Bekukan.

3. Lanjutkan bikin lapisan uding II, rebus air, gula merah, garam, agar-agar, dan daun pandan sambil diaduk sampai mendidih. Ambil daun pandan. Tuang 1/2 adonan puding II ke atas puding I. Biarkan 1/2 beku.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

Cara membuat puding cendol:

Baca juga: Resep Puding Jagung Manis Saus Santan, Dessert Jadul yang Enak

Salah satu puding yang bentuk dan warnanya menggugah selera adalah puding cendol.

2. Ambil sedikit adonan. Tambahkan ke dalam kuning telur. Aduk cepat. Tuang kembali ke dalam rebusan santan dan agar-agar sambil diaduk sampai mendidih. Tuang 1/2 adonan ke dalam loyang tulban diameter 20 cm.Biarkan 1/2 beku.

Bahan Puding II:

Resep kreasi puding dari Sajian Sedap ini menghasilkan puding dengan banyak lapisan dan warna cantik. Siapa tahu bisa jadi ide jualan untuk hampers akhir tahun.